Jum. Jul 26th, 2024
NEW YORK, NY - MAY 07: Scarlett Johansson attends the "Schiaparelli And Prada: Impossible Conversations" Costume Institute Gala at the Metropolitan Museum of Art on May 7, 2012 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images)

tentangcinta.id – Scarlett Johansson Celebrity Cantik. Scarlett Johansson adalah seorang aktris, penyanyi, dan model yang terkenal di industri hiburan internasional. Lahir pada 22 November 1984 di New York City, Amerika Serikat, Johansson telah membangun reputasi sebagai salah satu aktris paling menonjol dan dicari dalam industri film Hollywood. Karirnya yang panjang dan beragam telah membuatnya di kenal di seluruh dunia, dan dia sering di anggap sebagai salah satu ikon kecantikan dan bakat terbesar di generasinya.

Awal Karir: Johansson memulai karir aktingnya pada usia yang relatif muda. Dia membuat debut layar lebarnya pada usia 9 tahun dalam film komedi drama tahun 1994, “North”. Namun, peran yang membawa namanya ke perhatian publik adalah dalam film “The Horse Whisperer” (1998), di mana dia berperan sebagai seorang remaja yang mengalami cedera parah dalam kecelakaan berkuda. Penampilannya yang memukau dalam film ini membuatnya mendapatkan pujian kritis dan mengukuhkan statusnya sebagai salah satu bintang muda yang menjanjikan.

Kesuksesan di Hollywood: Selama bertahun-tahun berikutnya, Johansson terus membangun karirnya dalam berbagai genre film, dari drama hingga aksi, dan dari komedi hingga fiksi ilmiah. Dia membintangi sejumlah film yang sukses secara komersial dan mendapat pujian kritis, termasuk “Lost in Translation” (2003), di mana dia beradu peran dengan Bill Murray dan meraih nominasi Academy Award pertamanya untuk Aktris Pendukung Terbaik. Baca Juga Penggemar Berita Terkini

Peran lain yang menonjol termasuk film aksi “The Avengers” (2012) dan sekuelnya, di mana dia memerankan Natasha Romanoff atau Black Widow. Salah satu anggota superhero yang paling di cintai dalam Marvel Cinematic Universe. Dia juga membintangi film-film lain seperti “Lucy” (2014), “Her” (2013), “Marriage Story” (2019), dan “Jojo Rabbit” (2019).

Kecemerlangan dalam Musik: Selain karir aktingnya, Johansson juga merambah industri musik dengan merilis beberapa album. Pada tahun 2008, dia merilis album debutnya, “Anywhere I Lay My Head”, yang menampilkan versi cover lagu-lagu dari Tom Waits. Album keduanya, “Break Up” (2009), adalah kolaborasi dengan Pete Yorn dan mendapat sambutan positif dari kritikus musik.

Scarlett Johansson Celebrity Cantik. Pengakuan dan Penghargaan: Selama karirnya, Johansson telah menerima banyak penghargaan dan pengakuan atas kontribusinya dalam industri hiburan. Dia telah di nominasikan untuk beberapa Academy Awards, Golden Globe Awards, dan BAFTA Awards, serta memenangkan berbagai penghargaan lainnya. Termasuk Tony Award untuk Aktris Pendukung Terbaik atas penampilannya di panggung Broadway dalam “A View from the Bridge” pada tahun 2010.

Selain prestasi akting dan musiknya, Johansson juga di kenal karena penampilannya yang menawan dan bakatnya dalam berbagai proyek seni. Dia sering di anggap sebagai salah satu ikon kecantikan Hollywood, dengan daya tarik yang tak terbantahkan dan pesona yang memikat. Karirnya yang panjang dan beragam menempatkannya di antara bintang-bintang terbesar di dunia hiburan. Dan warisannya akan terus di ingat dan di hargai dalam industri ini untuk waktu yang lama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *