Sen. Sep 16th, 2024

Artis Terbaru Tahun 2024

Tahun 2024 telah memperkenalkan sejumlah artis baru yang menarik perhatian di berbagai genre musik. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Gracie Abrams – Mengawali tahun dengan album debutnya yang sukses besar, “Good Riddance,” Gracie telah tampil sebagai pembuka dalam tur Taylor Swift dan berkolaborasi dengan Noah Kahan​.
  2. Ice Spice – Rapper asal New York ini melanjutkan kesuksesan singlenya “Munch (Feelin’ U)” dengan. EP debutnya “Like..?” dan beberapa kolaborasi dengan artis besar seperti Nicki Minaj dan PinkPantheress​ .
  3. Coco Jones – Membangun momentum dari penampilannya yang mengesankan dalam musik dan pertunjukan langsung, Coco semakin di kenal luas pada tahun 2024​​.
  4. Jhariah – Dengan gaya yang tak terduga dan kombinasi genre yang beragam, Jhariah berhasil menarik perhatian dengan musik yang penuh drama dan emosional​ .
  5. RIIZE – Boy group baru dari SM Entertainment ini sudah mencetak prestasi dengan mini-album mereka yang terjual lebih dari satu juta kopi dalam waktu kurang dari seminggu​ ​.
  6. Nailah Hunter – Artis multi-instrumentalis dari Los Angeles ini menciptakan musik yang menggabungkan berbagai elemen folk, indie alternatif, dan new age, dengan instrumen utamanya, harpa​​.
  7. TSHA – DJ dan produser asal. Inggris ini telah membuktikan diri dengan sound yang unik dan emosional dalam musik house, R&B, dan hip-hop, dan akan memulai tur di AS pada awal 2024​ 

Para artis ini menunjukkan potensi besar dan di prediksi akan terus bersinar di tahun-tahun mendatang.

Berikut adalah beberapa artis Indonesia terbaru yang mencuri perhatian di tahun 2024:

  1. Salma Salsabil – Pemenang Indonesian Idol musim kedua belas, Salma Salsabil telah merilis single debutnya. “Menghargai Kata Rindu” dan “Bunga Hati” yang sukses viral di media sosial dan mendapatkan lebih dari 10 juta pemutaran di Spotify​​.
  2. Nabila Taqiyyah – Runner-up Indonesian Idol musim kedua belas ini memiliki diskografi yang berisi lagu-lagu hits seperti. “Ku Ingin Pisah” dan “Tak Di anggap” yang juga meledak di pasaran​​.
  3. Arsy Widianto – Anak dari musisi legendaris. Yovie Widianto, Arsy telah merilis beberapa single populer dan album. “Hujan” yang berisi lagu-lagu hits seperti “Bahaya” dan “Rindu Dalam Hati”​​.
  4. Rony Parulian – Berhasil meraih posisi ketiga di. Indonesian Idol musim kedua belas, Rony merilis single pertamanya “Mengapa” yang meraih lebih dari 9 juta kali pemutaran di Spotify​.
  5. Nadhif Basalamah – Di kenal dengan single viral. “Penjaga Hati” yang mendapatkan lebih dari 119 juta pemutaran di Spotify. Nadhif juga memiliki beberapa single hits lainnya yang populer di kalangan pencinta musik Indonesia​.
  6. Nadin Amizah – Penyanyi asal Bandung ini terkenal dengan album. “Bertaut” dan memiliki beberapa single populer seperti. “Rumpang” dan “Sorai” yang telah di putar ratusan juta kali di Spotify​​.
  7. Lyodra Ginting – Pemenang Indonesian Idol musim kesepuluh. Lyodra memiliki suara yang kuat dan telah merilis beberapa lagu hits yang mendapatkan banyak perhatian di kalangan pencinta musik tanah air​​.

Artis-artis ini menunjukkan bakat luar biasa dan memberikan warna baru bagi industri musik Indonesia di tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *